Keterkaitan antara larangan berzina dengan berbagai kekejian yang ditimbulkannya dan Perangai Yang buru, Sesuai dengan Q.s. al - Isra : 32 dan An - Nur : 2


     Zina sudah tidak asing di zaman sekarang. Di zaman Sekarang ini, Zina Sudah seperti menjadi kebiasaan Yang sudah menjadi biasa . Pada zaman Nabi yaitu zaman Jahiliyah, Zina Sudah menjadi kebiasaan dan hampir semua orang melakukan zina dengan bebas dan tanpa takut akan Apa yang ditimbulkan.
Dengan kata lain bahwa Zaman sekarang itu adalah zaman jahiliyah modern . Pada saat nabi saw Lahir dan diutus menjadi nabi, kehidupan masyarakat arabpun menjadi damai dan tentram dan zinapun lenyap .Berbicara tentang Larangan zina menurut al - qur'an , Apa sih zina itu?
Zina adalah suatu perbuatan Yang dilarang keras dalam islam dimana Laki laki Bersentuhan atau melakukan khalayaknya Pasangan yang halal dengan Lawan jenisnya. Zina banyak Kerugian yang ditimbulkannya diantaranya : - Orang yang melakukan zina cenderung tidak puas dengan apa yang dilakukannya, jika seorang Telah melakukannya maka dia akan ketagihan dan bisa saja melampiaskannya pada orang lain . - mengurangi IQ atau kecerdasan dalam berpikir seseorang, dalam penelitian Menunjukan bahwa Zina itu lebih berbahaya dari Narkoba , dengan kata lain Akibat yang ditimbulkannya juga lebih besar . - Seseorang yang melakukan zina , akan menanggung rasa malu terutama pada pihak wanita karena Mungkin Hamil diluar nikah atau bahkan Bisa saja sampai meninggal.
Sifat buruk yang ditimbulkan dari perbuatan zina : - Hilang kendali Akan hawa nafsunya, - Hilang kehormatannya, baik individu ataupun keluarga , - Akhir dari perbuatannya PENYESALAN YANG TIADA TARA!

Keterkaitan antara larangan berzina dengan Kekejian dan perangai yang buruk dari perbuatan zina .
Sesuai dengan Isi Q.S. Al - Isra : 32 Bahwa Zina itu perbuatan Yang keji dan suatu jalan yang buruk . Sekali saja kalian melangkah mendekati zina Kalian telah masuk ke dalam jalan keburukan. Dari zina bisa timbul Pemerkosaan, hamil diluar nikah, Meninggalnya Wanita hamil, dan penyesalan yang tiada tara yang berujung Pada perasaan stres dan akhirnya Menenangkan dengan Menggunakan NARKOBA. Seseorang yang Sudah masuk ke dalam ZINA Sangat sulit untuk kembali ke jalan yang benar. Karena Hawa nafsu yang ditumbulkan oleh zina Sangatlah besar dan kuat sehingga Pelaku Selalu ingat dan ketagihan akan apa yang pernah dilakukannya. Hukuman bagi para pezina pun sangat berat , tercatat dalam sabda Allah swt melalui Nabi saw dalam Q.S. An - Nur : 2 Hukuman bagi pezina laki laki dan perempuan , deralah masing masing dari keduanya tanpa memberi rasa belas kasihan dan disaksikan oleh sebagian orang orang beriman. Dari situ sudah jelas bahwa zina pun menurunkan kehormatan suatu hamba dan Hukumannya pun berat dan mungkin bisa sampai mati. Salah satu Obatnya hanya Ampunan dari Allah swt dan bertobat dengan keras dan menyesali apa yang telah dilakukannya, Jika Allah swt menghendaki Tidak ada yang tidak mungkin bagi seorang hamba yang serius .
Dalam hal ini saya mengajak kepada teman teman Agar tidak mencoba atau sekali kali mendekati zina. Dari sekarang untuk generasi Emas jauhi zina Untuk Kemajuan Indonesia dan Kemajuan Islam demi kejayaan islam modern .

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaitan antara kewajiban menuntut ilmu dengan kewajiban membela agama sesuai dengan Q.s. at - Taubah : 122 dan hadist yang berkaitan